KEGIATAN BULANAN PKK KECAMATAN GAUNG

 www.gembira.desa.id  Dalam rangka lebih meningkatkan serta memaksimalkan tugas sekaligus  koordinasi antara PKK Kecamatan dan PKK Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Gaung, Tim Penggerak PKK Kecamatan Gaung menggelar rapat rutin dalam hal ini setiap bulan dilaksanakan, kali ini diselenggarakan pada Minggut,(04/07/2021) bertempat di Di Desa Gembira Camat Gaung.

Rapat Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja (pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan, hal ini ditegaskan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Gembira dalam sambutannya.

Pertemuan rutin tersebut selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silaturahmi dan evaluasi program dan kegiatan. “Disini kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat. Karena itu saya himbau agar semua kader aktif mengikuti pertemuan bulanan. Melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Pokja,” kata Ketua TP PKK Desa Gembira.










Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Gembira berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Gembira merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Gembira